Dinkes Bintan Lakukan Kunjungan Survey Kesiapan PTM Terbatas

SMA Tunas Bangsa mendapatkan kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dalam rangka mensurvey kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan memberikan sosialisasi terkait pentingnya mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktifitas di sekolah, Senen (18/10/2021).

Hal penting disampaikan Ibu Mar’atun Salis, SKM. dan Ibu Riani Yulianti, A.MdKep. dari pihak Dinkes Bintan dalam memberikan sosialisasi mengenai prokes dan SOP yang sudah ditetapkan agar senantiasa menjadi peraturan yang bisa dilaksanakan baik oleh peserta didik ataupun para guru di dalam sekolah salah satunya selalu menjaga jarak minimal 1 meter, membuka jendela agar sirkulasi udara menjadi normal, pemakaian alat pribadi serta menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Kunjungan Dinkes ke sekolah sebagai upaya melakukan sosialisasi pencegahan covid-19, dan mengharapkan ketegasan pihak sekolah dalam mematuhi protokol kesehatan dikala pembelajaran tatap muka telah dilaksanakan. Kegiatan sosialisasi diikuti oleh peserta didik dan para guru di dalam lobi sekolah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dilakukan pukul 09.30 WIB – 10.15 WIB.

Kesiapan SMA Tunas Bangsa yang sudah berjalan 1 minggu dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas ini sudah sesuai prosedur serta memperhatikan protokol kesehatan ditunjang oleh sarana dan prasarana yang telah dipersiapkan demi kelancaran kegiatan pembelajaran.

Kontributor: Mr. Aji

Galeri Foto