OLIMPIADE SAINS NASIONAL TINGKAT KABUPATEN (OSN-K) 2023

Pada tanggal 5-6 April 2023, SMA Tunas Bangsa mengikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di ruang ICT LAB SMA Tunas Bangsa. Acara ini diikuti oleh 28 siswa-siswi dari SMA Tunas Bangsa yang bertanding dalam berbagai bidang Sains, termasuk Matematika, Fisika, Kimia, Informatika, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian dan Geografi.

Para siswa dan siswi dari SMA Tunas Bangsa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten ini adalah: 1. Dolson Rinaldo : Matematika, 2. Endita Gabriella T: Matematika, 3. Cyndy Lexzianty: Fisika, 4. Zefanya Yudhita: Matematika, 5. Neneng Pujawati: Kimia, 6. Yuli Artha Sirait: Kimia, 7. Ahmad Fadil Sasongko: Informatika, 8. Falinka Mulya Insani: Informatika, 9. Jesslyn: Informatika, 10. Nabil Aufa: Informatika, 11. Sandy Yolanda: Informatika, 12. Alnesya Dwi Artika: Biologi, 13. Cedrik Oktavigayus S: Biologi, 14. Wanda Aulia N: Biologi, 15. Zanuario Zulkhomsah: Biologi, 16. Muhammad Iman: Astronomi, 17. Donny Lee: Ekonomi, 18. Jenifer Dinata: Ekonomi, 19. Jesslyn: Ekonomi, 20. Monica Flaurensyah: Ekonomi, 21. Khoirul Umam: Kebumian, 22. Margareth Viviana: Kebumian, 23. Ulya Suci Hayati: Kebumian, 24. Airin Amelia: Geografi, 25. Andyra Putri M: Geografi, 26. Fadila Eka Nuraini: Geografi, Karlina: Geografi dan Laura Falentine H: Geografi

Meskipun persiapan yang dilakukan oleh para siswa dan siswi sudah sangat baik, tantangan dalam perlombaan tetap sangat tinggi. Namun, dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, para peserta dari SMA Tunas Bangsa siap menghadapi semua tantangan yang ada dan berusaha meraih prestasi terbaik untuk sekolah mereka.

Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten ini adalah ajang bergengsi bagi para siswa dan siswi untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang Sains dan juga untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah yang berkaitan dengan bidang Sains tersebut. Semoga dengan acara ini, para peserta dapat mengembangkan bakat dan minat mereka dalam bidang Sains serta dapat meraih prestasi yang membanggakan.