Tim SMA Tunas Bangsa Raih Juara Umum di Olimpiade Sejarah (OASE KE 12)Tingkat Nasional

Tim SMA Tunas Bangsa telah menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara Umum pada Olimpiade Sejarah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Riau. Acara bergengsi ini berlangsung mulai tanggal 19 hingga 24 Februari 2024 di Pekan Baru, Riau, dan menjadi ajang kompetisi bagi para pelajar serta pendidik yang berbakat dalam bidang sejarah.

Di tengah persaingan yang ketat, Tim SMA Tunas Bangsa berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Berikut adalah pencapaian yang membanggakan dari para anggota tim:

  1. Neneng Pujawati : Juara 1 Essay Kesejarahan Tingkat SMA
  2. Cyndy Lexzianty Juara 2 Teka-teki Silang Sejarah
  3. Zefanya Yudhita Juara 3 Teka-teki Silang Sejarah
  4. Alnesya Dwi Artika :Juara 3 Foto Objek Sejarah
  5. Rasyid Nur Ramadhan: Juara 2 Essay Sejarah Tingkat Guru
  6. Sandi Arioko: Juara Poster Favorit
  7. Zefanya, Airin Amelia & Alnesya :Juara Harapan 1 Cerdas Cermat
  8. Neneng Pujawati: Juara Harapan 2 Tes Tulis
  9. Zefanya Yudita : Juara Harapan 3 Tes Tulis

Prestasi ini tak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen tinggi dari seluruh anggota tim serta dukungan yang tanpa henti dari guru dan orang tua. Kepala Sekolah SMA Tunas Bangsa, Susylawaty, S.Pd, mengungkapkan rasa bangga akan pencapaian ini, dan berharap akan ada banyak prestasi-prestasi lain yang tercipta dari siswa/siswi SMA Tunas Bangsa.

Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa/siswi untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka serta menginspirasi generasi muda lainnya untuk mengejar mimpi dan mencapai kesuksesan.